Alhamdulillah yah, Mudik. Sesuatu Banget!

Alhamdulillah yah.. Saya malem ini akhirnya mudik. Sesuatu banget :D well, saya mudik bareng Aning, Dhani, and my baby turtles; Juna dan Amel. Hohoho..

Jangan tanya kenapa saya membawa bebi kura itu. Tentu karena saya nggak tega kalau menitipkannya pada pembantu di kos. Masa saya enak-enakan mudik, tapi Juna n Amel sendirian di kos? Oh no.. So saya putuskanlah membawa bebi kura malam ini.

Bodo amat saya dilihatin aneh sama orang-orang, terutama sesama penumpang kereta Senja Utama [pandangan mereka sama sekali nggak ke saya tapi ke Juna dan Amel. Hmm.. Emang sih bebi kura saya cakep-cakep..]

Saya ingat tahun lalu. Tepat H-4 Lebaran 2010 lalu, saya masih piket di kantor. Menelepon narsum, menghabiskan waktu dengan teman-teman Carep Tempo yang sama-sama belum dikasih jatah mudik lebaran di Gandaria City, dan hanya bisa gigit jari melihat teman-teman yang beruntung bisa pulang ke kampung.

Sekarang saya jadi tahu rasanya menunggu detik-detik mudik. Saya juga jadi tahu mengapa jutaan orang rela menempuh jarak ratusan kilometer, menghabiskan rupiah yang tak sedikit, demi bisa bertemu dengan keluarga. Karena memang nggak ada kado Lebaran yang lebih membahagiakan selain berkumpul dengan orang-orang yang kita sayang.

Sumpah deh nggak sabar ketemu bapak, ibu, Sofie, Alya, embah Tayu n Sirahan, bulik, paklik, pakdhe, budhe, dan para sepupu. Duh, mereka kaget nggak ya lihat aku yang sekarang gendut? Hehehe..

Btw, di jalan saya dengerin mp3 yang isinya lagu-lagu galau. Hahahaha.. [Aning yang tahu lagu-lagu saya cuma bisa melirik ilfil]. Salah satu lagu saya apa coba? Lagunya Rosa n Pasha Ungu yang judulnya "Kupinang Kau dengan Bismillah" :p

Saya suka tuh liriknya. "Atas restu Allah, ku ingin milikimu. Ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku. Restu Allah, kumencintai dirimu. Kupinang kau dengan bismillah.."

Galau bener dah. Stadium 4. Dan parahnya saya dengerin lagu itu berulang-ulang sambil berdoa semoga Lebaran tahun depan saya bisa mudik ke rumah mertua saya. Siapa ya kira mertua saya.. Hihihi.. Geli sendiri ngebayanginnya ^_^

Comments

Popular Posts