Senang Bersamamu


Saya tak sengaja mengecek SMS-SMS lama yang belum terhapus di handphone SE W200 saya. Ternyata ada beberapa SMS dari seseorang yang masih tersimpan di sana.

Ah.. Saya sampai tertawa mengenang semuanya. Bagaimana kami selalu berbagi ejekan, berbagi perhatian, berbagi rasa sayang.. Berbagi candaan yang hanya kami berdua yang mengerti..

Dia bukan pacar saya. Bukan.

Tapi dengan dialah saya bisa dan biasa bercerita soal semua. Dengan dialah saya menyandarkan penat yang sehari penuh menggelayut di kepala. Dengan dialah saya berkisah soal cerita cinta yang tanpa jeda. Dan hanya dengan dialah saya bisa begitu merasa bebas bercerita apa saja.

Pernahkah kamu bertemu orang seperti itu?

Dia bisa jadi bukan kekasih kamu. Bukan pula suami, istri, atau adik kamu. Tapi dengan dialah segalanya terasa nyata. Dengan dialah kamu bisa menjadi dirimu. Menumpahkan mimpi-mimpi yang bahkan tak pernah berani kau ceritakan pada siapapun sebelumnya.

Orang lain mungkin mengira kalian adalah pasangan. Tapi kalian tidak mempedulikan. Orang lain mungkin tak paham apa yang kalian bicarakan. Tapi kalian tidak mempedulikan. Orang lain mungkin ingin tahu apa yang kalian berdua tertawakan. Tapi kalian tak mempedulikan.

Pernahkah kamu bertemu orang seperti itu? :)

***

Saat senja berlalu, kucari dirimu
Karena ku selalu senang bersamamu
Hingga pagi pun mau, bila oh denganmu
Karena ku selalu senang bersamamu
Apa mungkin diriku tanpamu?
Rasanya semu
Apa mungkin dirimu tanpaku?
Kurasa kaupun ragu

[Naif - Senang Bersamamu]

Comments

Popular Posts