Ultah Terempong

Helo.. Saya nulis artikel ini dari pesawat Lion Air jurusan Jakarta-Padang. Hehe.. Puji Tuhan, saya enggak ketinggalan pesawat. Btw, sebelum lupa, selamat ulang tahun untuk saya. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimudahkan rezekinya, dan bahagia selalu. Amiiin.. *tiup telinga org sebelah krn gak ada lilin*

Fyi, ini adalah hari ulang tahun terempong saya sepanjang 26 tahun membina mahligai rumah tangga dengan kehidupan. Kenapa rempong, simak liputan wartawan Tempo Isma Savitri selama seharian berikut ini.

10.00 WIB, kamar kos di Tebet, Jakarta Selatan:
Saya ngolet dengan manis, setelah sukses tidur nyenyak. Kenapa bisa tidur nyenyak? Karena semalam dapet "hadiah" seru dari si pacar. Maaf enggak bisa bilang hadiahnya apa, karena udah sepakat untuk tutup mulut. Bwahahahaha..

Begitu bangun, saya membalas sejumlah pesan, entah lewat SMS, Twitter, Whatsapp, maupun BBM yang berisi ucapan selamat ulang tahun. Kelar ketak-ketik, saya menyeruput segelas White Coffee panas sembari membereskan kamar. Perlengkapan backpacking udah 90 persen. Saya bawa ransel Eiger kapasitas 20 liter dan sebuah tas cangklong.

10.30 WIB, warnet di Tebet:
Saya sempetin ke warnet sebentar untuk ngeprint itinerary dan beli amplop di Indomaret. Sampai di kos, saya selesaikan packing dan menyiapkan perlengkapan berangkat ke nikahan Ucay. Tak lupa untuk stamina (ciyehhh..) saya minum madu, Pocari Sweat, dan makan sejumlah rambutan (matekkk.. Saya jadi inget sampah kulit rambutan di kamar belum saya buang. Huhuhu..).

11.30 WIB, mandi:
Setelah Dian kelar mandi, giliran saya byarbyur bentar. Lima menit mandi, saya ganti baju, dandan, dilanjut shalat dhuhur jam 12.07 tet. Sambil ganti baju, saya BBM an sama pacar dan Dika untuk koordinasi.

12.15 WIB, makan di Warung Steak:
Saking laparnya, begitu datang saya langsung pesan tenderloin, kentang goreng, dan es teh manis. Si pacar bilang udah otw. Dika juga otw. Demi kemaslahatan umat, Dika saya suruh nunggu di KFC. Bwahahahaha.. Ampun, Masbro..

12.40 WIB, masih di Warung Steak:
Dika udah landing di KFC, sementara pacar belum juga nongol di WS. Saya yang panik, mulai naik asam lambungnya. Di BBM, si pacar bilang udah dekat WS. Fiuhhh

12.50 WIB, lagi-lagi masih di Warung Steak:
Si pacar datang. Tampangnya pucat. Keringetan abis. Saya yang lagi kesel, akhirnya batal ngomel-ngomel melihat mukanya. Dia bilang lagi sakit dan enggak kuat ngebut. Ohhh.. *pukpuk hihihi

13.15 WIB, menuju KFC:
Sebelum nyamperin Dika di KFC, saya nunjukin ke si pacar dulu tempat pijet langganan saya. Karena macet berat di daerah situ, saya baru sampai KFC 15 menit kemudian.

13.30 WIB sampai KFC:
Yaaak akhirnya ketemuan juga sama Mahardika Satria Hadi alias Diko, wartawan Tempo yang nama akun twitternya alay, yakni @dikonesia. Kami cukup lama menunggu taksi, sampai akhirnya menemukan Blue Bird kosong hampir pukul 13.45 WIB.

14.25 WIB sampai Sevel Mampang:
Gilaaaaa Jl.Soepomo sampai Pancoran macet berat. Saya pun menempuh perjalanan hampir satu jam untuk nyamperin Anton dan Pingit di Sevel Mampang. Saya dapet kartu ucapan cantik dari mereka loh. Hihihi.. Doa yang tertulis di dalamnya dudul banget, dah :p

15.30 WIB, Masjid At Takwa komplek Wiladatika Cibubur:
Dan yaaaak diiringi hujan badai di perjalanan, taksi kami sampai juga di tekape. Si Ucay ternyata masih didandanin. Saya pun panik banget, karena ingat flight saya jam 18.30. Takut enggak bisa kekejar :'(

15.45 WIB, Ucay datang:
Akhirnya Ucay datang juga.. Hehe.. Salaman, cipika-cipiki, dan foto 3x jepret. Udah, gitu doang! Hahahaha.. Setelah itu saya dan Diko langsung kembali ke taksi dan melanjutkan perjalanan ke bandara. Selamat ya Ucay dan Inuuu.. Bahagia selalu..

16.50 WIB, taksi ke Bandara:
Anindya Pithaloka alias Nindy alias @anindyaloka, di chat conference BBM tetiba bilang kalau dia enggak bisa ikut flight malam ini. Dia bilang mau reschedule besok, huhuhu.. Saya pun langsung panik dan otomatis asam lambung meningkat. Nindy telat karena dia hari ini wisuda master di Universitas Indonesia.

17.05 WIB, sampai Bandara Soetta:
Akhirnyaaa.. Sampai juga di bandara. Hahahaha.. Saya dan Dika yang kebelet pipis langsung buru-buru cari lobang buat dikencingin di Terminal 1B. Setelah lega, kami menuju loket Lion Air untuk check in dan urus reschedulenya Nindy. Belum beres urusan, si petugas Lion Air udah nyuruh kami buru-buru ke Gate B2 karena pesawatnya udah mau boarding. Glekk

18.35 WIB, flight ke Padang:
Dan yaa.. Akhirnya sukses enggak ketinggalan pesawat juga saya dan Diko. Makasih Tuhanku sayang. Tuhan memang Maha Asyik. Kelar pamit lewat BBM dan SMS ke sejumlah orang, saya pun pasang headphone Hello Kitty, dengerin mp3, dan nulis postingan ini. Dengan ini, backpacking Sumatrip pun resmi dimulai. Bismillah..

Comments

  1. Vit, selamat ultah ya cinta.... btw, ak ngefans sama gaya bertuturmu di blog.. v3 banget gitu loh!
    Vit, nomer hpmu brp? Ganti y? Coba tak hubungi berkali2 gag bs. Imel ak ya, cin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwaaaaaa miss you sayangkuuuu.. hubungi aku di 081310130960 yaaaa

      Delete

Post a Comment

Popular Posts