Bali Spirit Festival 2013, What an Awesome Event!

Saya sempat apatis datang ke acara Bali Spirit Festival yang dihelat di Ubud, 21-24 Maret 2013. Alasannya: saya tak suka yoga. Dan saya membayangkan, musik yang disuguhkan dalam acara ini adalah yang alirannya aneh dan tidak saya suka. Well, i never heard Rupa and the April Fishes, or Nahko and the Medicine for the People before.

Adrian, lelaki asal Australia yang saya temui di Ubud, punya perspektif serupa. Dia sangat skeptis acara macam ini bisa mengubah pemikirannya. Tapi karena bininya pengin ke Bali Spirit Festival, ya sudah akhirnya dia ikut. "Sekarang saya sadar, pandangan saya salah soal acara ini. Bali Spirit Festival benar-benar membangunkan saya," ujarnya.

Dan yah sama seperti Adrian, saya juga sangaaaaat bahagia ikut acara ini. Semua orang tertawa, saling memeluk, saling menyapa, saling menguatkan, dan saling berbagi bahagia. Senyum dan mata berbinar bahagia ada di mana-mana. "Oh God, it such a heaven. Smile, sparkling eyes.. I love love love love love it much.." kata Wendy.

Pokoknya saya suka acara ini. What a lovely event, with many great trainers and nice people. Makasih banget buat Mas Qaris yang udah kasih kesempatan ini (lhah kok malah kayak ucapan makasih di kover album musik). Mungkin semesta berkonspirasi pengin saya terus tersenyum lewat ikut acara ini.

Makasih juga buat semua teman yang udah saya wawancara dan bantu di sana. Bude Novi, Ricky, Ori, Yohana, Eunike, Uwi, Ima, Bli Gusdi, Sarina Jain, Simon Park, Tim Jahja, Desmond Polii, John Wong, Rupa, Filastine and Nova, Vaughn Hatch, Putu Evie, Salima, Dona, Coco, Annie Aisle, Adrian, Mina Sarkka, dan Wendy Dowling.

Aaaaaaah I feel so happy now..Thank God.. Thank universe. I love myself, I love my life :))



Comments

Popular Posts