Berjumpa Ariel!

SAYA HABIS KETEMU ARIEL!!!!

Hahahahahahahaha... Astaga, saya enggak bisa mengungkapkan kebahagiaan ini, sodara-sodara. Bahkan ransel saya pun tak cukup menampung kebahagiaan saya berjumpa dengan idola masa remaja. Hadoh Mak, saya ketemu Ariel aja udah jantungan, apalagi kalau ketemu Ryan Giggs yaaaaa

Adalah Kamis, 14 November 2013 hari bersejarah itu. Saya berangkat ke Musica Studio Pancoran, untuk menghadiri exclusive interview with Noah. Aaaaaaaa... Rasanya perjalanan ke sana tuh mendebarkan banget! Kayak lagi jalan ke pelaminan gitu, loh! (ih gue sok udah pernah nikah aja sih ya. Eh jangan-jangan di kehidupan sebelumnya, kita nikah, Kang Ariel?).

Kenapa saya bisa ke sana padahal saya bukan anak desk Seni dan Seleb?
Jawabannya karena di kantor enggak ada yang doyan sama Noah! Hahahaha.. Iya kali. Soalnya pas saya ngajuin diri ke Mbak Nunuy, doi enggak keberatan sama sekali tuh saya ke sana. Kabar baik dari Mbak Nunuy saya terima Rabu malam, di sebuah pojokan Hollywood KC, selepas nonton bersama pacar tergendut eh tercinta. Rasanya pengin teriak girang, tau enggak siiih.. Awawawawawawaw

Ok alur maju nih ya. Saya lalu akhirnya satu ruangan sama si Kang Ariel dkk. Saya pake baju broklat putih polos dan rambut yang habis keramas. Tau enggak tau enggak, bawaannya tuh lihat si Ariel, saya jadi pengin nemplok aja gituuu.. Ahahahaha.. Sambil bilang "Akang, aku ngefen sama kamuuu. Aku suka lihat kamu di video itu. Tapi lebih suka pas sama Cut Tari karena gambarnya lebih terang.." *eh salah

No. Kenyataan tidak sebinal itu. Saya duduk manis dan entah muka saya seperti apa. Tegang? Napsu? mana saya tahu. Yang jelas saat si MC  bernama Mas Tatzu bilang "Ada yang mau tanya?", tangan saya ngacung setinggi-tingginya. Gue berharap gue yang dipilih, bok! Gue, gue! Dan ternyata harapan itu terkabul. Karena... Memang cuma saya yang ngacung.

Saya pun melontarkan dua pertanyaan. Sambil menatap Ariel, tentunya. Oh, Lord. Doi memang karismatik ya. Walau ada Uki dan David yang ganteng, tapi tetap saja saya sukanya sama Ariel. Yah, saya emang enggak melihat orang dari fisiknya sih. *apa deh elu, Pit*

Yang bikin deg-degaaaan si Ariel itu natap mata saya terus, dong. Ya iyalah, doi lagi jawab pertanyaan saya. Hihi.. Itu bikin saya seperti ingin menari di tengah ruangan, sambil menyanyikan lagu "Bintang di Surga". Karena ketagihan ditatap kayak gitu, saya akhirnya nanya lagi! Dan lagi! Ahahahahaha.. Kagak peduli gue, yang lain mau nanya juga.

Hingga akhirnya acara itu selesai, dan saya, dengan tampang tolol setengah mupeng, menyambangi Mas Tatzu. Lho kok Mas Tatzu? Tunggu dulu. "Mas Tatzu, boleh minta tolong enggak? Fotoin saya dong sama Ariel.." kata saya dengan senyum dikulum, ala Paramitha Rusady saat dilirik Atalarik Syah di film Karmila.

Dan akhirnya..... Jepret!! Saya foto juga dengan Kang Ariel!!! Kyaaaa kyaaaa.. tangan dia ngerangkul saya gitu. Ya iya lah ngerangkul saya, moso ngerangkul Mas Tatzu. Tuh foto keren banget pokoknya. Kalau diedarin di Kaskus, bisa jadi heboh!! Kok? Iya lah, dipikirnya Ariel pacaran sama pembantu. Fiuh.

Maap ye enggak bisa pasang fotonya di blog. Kalau mau, BBM saya aja, entar saya japri deh. Bahkan ada versi instagramnya juga, lho.





Comments

  1. You skip the most important detail: kamu bangun kesorean. Ngga cuma kesiangan! Hahahaha.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts