Halo 2014 !

Apa yang kamu kenang dari sebuah pergantian tahun?
Pencapaianmukah? Kebahagiaanmu? Kesedihanmu?

Saya tak sempat mengenang apapun pada menit-menit sebelum dan sesudah terompet riuh di mana-mana.

Di antara ketidaksempatan itu saya menyadari satu hal, waktu terus berjalan. Semua bisa berhenti -nasib baik, kurang baik, jodoh- tapi tidak dengan waktu.

Kematian semakin dekat, seiring masa lalu yang semakin jauh. Saya masih punya banyak mimpi, baik untuk saya pribadi, dengan sahabat, keluarga, maupun dengan dia yang saya kasihi.

Tak muluk-muluk tahun ini. Saya hanya ingin menjalani hari sebaik-baiknya, membahagiakan mereka sekuat-kuatnya, dan tersenyum sebanyak-banyaknya.

Ummm.. saya juga berharap ridho-nya selalu ada atas tiap doa saya untuk mimpi-mimpi itu, juga semoga saya dijauhkan dari kesempatan menyakiti orang lain.

Semoga tahun ini menyenangkan. Selamat tahun baru 2014, ya. Bismillah :)

Comments

Popular Posts