Kewong

Banyak banget hal yang pengin saya tulis di sini tentang persiapan pernikahan saya. Karena memang sepertinya agak sayang kalau hal-hal yang semula terlihat enggak ribet, ternyata ribet. Misalnya, soal bagi-bagi undangan dan ngasih kebaya seragaman. Juga hal yang semula terkesan ribet, ternyata enggak segitunya. Misalnya, ngurus seserahan dan ngurus pernikahan dari jarak jauh. Someday, mungkin saya akan tulis per tema. Ya siapa tau membantu siapa pun yang enggak sengaja kesasar di sini hehe..

Ah tapi ya begitulah. Saat ini saya lagi di kereta, dalam perjalanan pulang ke Semarang. H-3, dan errrr saya baru merasa tegang sekarang. Mau merem aja sampai enggak bisa karena ingat mau kawin, herrrghhh.. Hepi juga ding tapi, karena saya akhirnya ngerasain juga tegangnya hahahaa.. Soalnya banyak teman saya yang heran banget dengan sikap saya yang tetap selo dan "seolah enggak setres".

Anyway makasih buat semua teman yang datang maupun enggak bisa hadir di Semarang. Enggak ngerti harus bilang gimana euy buat kebaikan kalian dan kesabaran kalian (apalagi undangan fisik cuma ada 100 lembar yang rada serbasalah ngebaginya). Makasih juga buat doa-doa yang enggak berhenti saya terima sampai malam ini. Semangaaat!!

Comments

Popular Posts