Kadang Saja

Kadang saya ingin bisa tertidur pulas, tanpa harus memikirkan kerjaan yang belum rampung, apakah koresponden sudah menggarap tugasnya, apa lagi usulan buat tiga pekan lagi, dan apakah saya seorang penulis yang baik.

Kadang saya ingin bisa tertidur pulas, tanpa memikirkan kelakuan-kelakuan memuakkan beberapa lelaki, dan perempuan mungkin, yang mengingatkan saya pada lembar-lembar lama, dan itu membuat saya semacam dikuasai marah yang begitu-begitu saja.

Kadang saya ingin bisa tertidur pulas, tanpa memikirkan apakah duit untuk tukang yang akan membetulkan atap bocor di kamar akan cukup, apakah saya harus melulu menghindar dari pengajian ibu-ibu komplek, serta apakah saya mesti selalu mengenakan kerudung kendati hanya pergi ke warung gang sebelah.

Kadang saya ingin bisa tertidur pulas, tanpa mengutuki diri saya yang tak pernah bisa menyembunyikan rasa, yang tak bisa berkata iya padahal tidak, dan yang begitu mudah jijik pada orang yang pintar berpura-pura.

Kadang saya ingin bisa tertidur pulas, dan yakin semua baik-baik saja.

Comments

  1. Kamu seorang penulis, istri, calon ibu, teman, kakak, soul sister, semua yang baik yang Tuhan bisa berikan ke orang lain. Baik orang tua, pasangan, maupun akyuuuuh.. *ngerusak mood ya terakhire*

    Peluk dari jauh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. U're such an angel with pinkish hair and cream jumper sis :*

      Delete

Post a Comment

Popular Posts