Happy Pregnancy


Tadi kontakan sama mami, dan sepertinya dia baca blog saya. Wkwkwk.. Dari yang saya tangkap sih mami cemas putri sulungnya ini semacam "horor" menghadapi kehamilan. Mami pun mengingatkan saya untuk selalu bersyukur karena anak adalah amanah yang harus dijaga dan didoakan dengan baik.

The truth is, saya sangat bahagia menjalani kehamilan (Apakah diksi menjalani sudah tepat?). Saya menulis postingan-postingan sebelumnya -yang tampaknya membuat mami khawatir- karena ingin jujur menggambarkan kondisi saya sekarang, yang berubah. Ya, memang begitulah keadaannya.

Sukur-sukur, kalau ada bumil lain yang baca, dia tau dia tak sendiri. Saya sendiri merasa terbantu jika ada bumil lain yang menceritakan kondisinya (yang jujur saja tidak seprima biasanya), karena dengan begitu saya tau yang saya alami itu lumrah. Yang mungkin belum saya bagi lewat tulisan adalah solusinya, karena memang saya belum menemukannya.

Pastinya saya selalu berdoa bocah yang ada di dalam rahim saya sekarang selalu sehat, diberi limpahan sayang dari sekitarnya dan dari Allah, serta terlahir dan tumbuh menjadi anak baik dan sempurna. Si dedek juga pastinya tau betapa abah dan maminya ini sangat menyayanginya. Dengan keterbatasan fisik dan apapun itu, pastinya segala yang baik-baik akan kami curahkan buat dia.

I love you, dek :*

Comments

Popular Posts