Me Time !

Aaaah.. Akhirnya saya hari ini menyenang-nyenangkan diri juga... Hahahaha.. Bahagiaaa.. Tadi pagi saya bangun dengan agak migren. Setelah dipikir-pikir, mungkin karena saya terakhir kali makan kemarin siang kali yaa.. Hee..

Tapi karena mikir besok-besok bakal males jalan, dan mumpung sekarang lagi ga puasa, jadilah saya memaksakan diri keluar kosan. Selesai masak mendoan ala kadarnya untuk sarapan, ditambah dua buah jeruk dan segelas kopi panas, saya pun mandi dan segera cabut keluar kos.

Tujuan pertama adalah Tanah Abang. Di sini saya tanpa sadar beli sepuluh jilbab, hihihi.. Tak apalah.. Saya menghibur diri, toh itu untuk menutup aurat :) #alesan. Agak kambuh juga tadi migren saya di tengah keramaian. Tapi saya paksain juga jalan..

Selesai di sana, saya beringsut ke Plangi untuk cari makan siang. Saya dari kemarin ngidam Kremesan. Jadilah tanpa malu siang ini saya makan siang di futkort. Maaf kalau saya nggak empati sama yang puasa. Hik hik..

Setelah kenyang, Blok M Square jadi tujuan berikutnya. Saya pun beli enam buah dvd Harry Potter, dari nomer 1-6. Well, sebenarnya saya udah punya. Tapi karena semua ada di Semarang, jadilah saya terpaksa beli lagi. Nggak apa lah, toh demi Severus Snape :)

Tujuan berikutnya tentu aja ke salon. Antre lama nggak bikin saya ngeper. Jadilah 'me time' hari ini saya lengkapi dengan hair mask pake krim ginseng. Hehehe.. Lumayan juga pijitan embaknya..

Terakhir.... Nonton Harry Potter 7 part 2 lagiiii... Hahahaha.. Asoy dah. Nggak bosen juga ternyata. Kalo kemarin di Epicentrum saya nontonnya agak depan dan pakai kacamata 3D, kali ini saya nonton dari bangku B dan non-3D. Well, untuk kedua kalinya saya melo lihat kenangannya Severus, hihi..

Besok saya udah kerja lagi. Moga-moga bersenang-senang hari ini udah cukup membuat baterai semangat saya nambah dan besok bisa liputan dengan riang gembira ^_^

Comments

Popular Posts