Wednesday, September 14, 2011

His Name is Dimas Anggara :)

kriwilnya bikin gemes
perfect nose, hehe
nice arm :)
outstanding smile, hohoho
Saya nggak tahu kenapa pengen nampangin mukanya di sini, hahahaha...

9 comments:

  1. akuu sukaaaaa dimaasss... <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. perfecto banget ya dia.. hihihi ^_^

      Delete
  2. maniiiissss baaannngggeettt ka, gk bsa d_share d.fb ya?? :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kan sama aja say dishare di sini sama di FB. Bisa kok kalo mo dishare ke Fb. Tinggal klik tombol f di kolom ungu :)))

      Delete
  3. jangan2.. orang menyangkanya yg sudah 5 bulan ini dengan si 'ini', Vit ;p

    ReplyDelete
  4. nabila putri anhariFebruary 14, 2014 at 3:33 AM

    Gantengg ckli

    ReplyDelete
  5. ini siapa sih kak? kok aku baru terbuka mata kalau ada pria ganteng di jagat raya ini selain dia? *melotot terpesona*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia adalaaah... aktor sinetron. Muahahahaha.. *macak emak2*

      Delete