Just Go With It: Tentang Cinta Datang Terlambat [Lagi]

Sebuah kebohongan, pasti akan ditutupi dengan ratusan kebohongan lain. Itu yang saya pelajari selama ini, dan yang saya tangkap saat menonton film drama komedi romantis Just Go With It. Saya sebenarnya nggak ngeh film ini pernah ada di lapak DVD. Heran juga. Padahal yang main lumayan terkenal. Kayak Adam Sandler, Jennifer Aniston, dan Nicole Kidman.

Film ini sumpah deh lucu banget. Saya ketawa lumayan sering ngelihat guyonan verbal dan slapstick dari trio itu. JGWI berkisah soal Danny Maccabee (Sandler), pria yang selalu sukses menaklukkan perempuan dengan cara aneh: pura-pura berposisi sebagai suami yang dikhianati istrinya. Dan herannya, para cewek hampir selalu jatuh simpati pada sosok Danny yang sudah nggak single lagi [yeah, we woman sometimes too dumb to love that kinda man].

Danny yang berprofesi sebagai dokter bedah plastik punya asisten bernama Catherine (Aniston), janda dua anak yang cuek banget sama penampilannya. Suatu hari, pacar Danny yang cantik dan berusia 23 tahun bernama Palmer, minta dikenalin ke mantan istrinya Danny. Tentu dong Danny kalang kabut.. Nggak mau kebohongannya terbongkar, dia pun minta Catherine mengaku sebagai istrinya di depan Palmer. Sukseskah upaya Danny mengelabui Palmer?

Yang membuat film ini tambah oke, settingnya di dua pertiga terakhir film adalah di Hawaii! Indah banget.. Di negara bagian Amerika itulah Danny malah sadar kalau yang dia suka tu bukan Palmer, tapi Catherine. Oke, i know it is so usual story. Cowok-cewek sudah kenal lama, tapi baru sadar belakangan kalau mereka sebenarnya saling suka. Tapi yang membuat film ini sedikit beda adalah dialog-dialognya yang lucu, manis, dan kadang cerdas. Nggak nyesel deh nontonnya :)

*Ini dialognya calon istri Danny dengan 'mantan' istri Danny...
Palmer: I think he still loves you
Catherine: Why?
Palmer: Because, his eyes always glowing when he near you. And he laughs your jokes, but he doesn't laugh at mine

*Danny said to Catherine:
I will start my life with the one i love. But the problem is, she is not there. Just you which real in my life. Palmer is beautiful.. But she is not you..

Comments

Popular Posts