Nonton Linkin Park, Akhirnya.. Sesuatu Banget!

Rasanya masih nggak percaya semalam saya nonton LP! Ya Tuhan.. akhirnya, setelah sepuluh tahun, saya nonton aksinya Mike Shinoda cs juga secara LIVE! Rasanya seperti mimpi. Bahkan sekarang saat beberapa jam sudah terlewati dan saya sudah tiduran di kosan sambil senyum-senyum kepikiran semalam :)

Suara saya masih habis banget ini, teriak-teriak pol semalam. Apalagi saat mereka nyanyi lagu dari Hybrid Theory dan Meteora. Teriak seancur-ancurnya deh. Hehe.. Rasanya masih kepikiran terus suaranya Chester pas teriak "Shut up when i'm talking to you. Shut uuuuuuup!!" hihihi.. masih ingat juga suara beratnya Mike, seksinya Brad, rock n rollnya Rob, tengilnya Joe, dan Phoenix, mmm.. nggak terlalu kelihatan dia semalam.

LP itu bukan sekedar band keren yang saya suka lagunya. Lebih dari itu, mereka adalah salah satu band legenda bagi saya, yang pernah menjadi bagian masa SMA saya dengan dua sahabat saya, Nindy dan Meta. Yah, kalau ada tiga konser yang ingin saya tonton, ketiganya adalah The Moffatts, Westlife, dan Linkin Park. Hihihi..

The Moffatts adalah bagian masa culun saya sebagai anak SD. Dan Scott Moffatt adalah lelaki pertama yang mukanya saya pajang di kamar. Hehe.. Scott juga yang membuat saya yang masih SD nggak bisa bobok semalaman (don't ask me what kinda thing of Scott Moffatt which made me crazy.. i really have no idea, actually.. hihi)

Tapi nggak mungkin sepertinya nonton The Moffatts, hiks.. Mereka sudah bubar. Scott dan Dave entah di mana. Begitu juga Bob dan Clint, meski keduanya sempat bikin Same-Same. The Moffatts ini bikin Vitri saat SD ekstrakeras nabung buat beli majalah Kawanku yang ada artikel dan pin-up nya mereka ^_^

Westlife memang akan konser bulan depan. Tapi karena sudah ada banyak planning pada Oktober, hardly to say i decide to missed their concert.. Pengin banget sebenarnya nonton Shane Fillan dkk manggung di Jakarta. Mereka adalah idola masa ababil saya saat SMP dulu. Saat saya masih suka cemburu nggak jelas, kalau ada teman saya yang juga naksir Shane. Hee.. berasa miliknya mau direbut gitu, deh.

Dan sekarang, saya sedang nggak bisa menghentikan bibir saya dari tersenyum berlebihan, mengingat penampilan LP semalam. Yah, walau proses ke GBK sangat nggak mudah, karena saya sampai maghrib masih harus liputan di Pengadilan Tipikor, hehe.. Panik tingkat tinggi, of course.

Ujungnya saat Iboy, teman saya dari beritasatu.com, bilang kalau lagu Breaking the Habit sedang dinyanyiin Chester. Well, obviously i know their concert will have begun at 8 pm. Tapi apa sih yang nggak di-degdeg-in kalau sedang panik? Apalagi beritanya Andi Malarangeng belum saya ketik semua. Huaaaa.. hahahaha..

Putri, teman saya dari MICOM, sempat nanya, saya ngetik berita apa. Saya hanya menggeleng, karena memang lagi nggak bisa mikir. Haha.. Dan Iboy kembali nanya liriknya LP, yang Somewhere I Belong. Dan saya jawab asal aja karena sedang panik gilaaaa..

Masalahnya tiket saya kan ada di Nindy (Meta nggak jadi nonton dong, karena ada ujian!!). Saya nggak enak sama Nindy kalau harus nungguin saya datang. So, saya putuskan cabut dengan Novi ASAP, sementara di dalam taksi saya sibuk tak-tik-tuk berita.

So there we are! Saya dan Nindy, di konser Linkin Park. Dengan Chester, Mike, Brad, Joe, Rob, dan Dave di panggung-nya Big Daddy. Sepuluh tahun membawa banyak perubahan bagi kami; LP, saya, dan Nindy.

Sepuluh tahun lalu, saya dan Nindy adalah remaja tanggung yang belum kenal dandan dan dress up sama sekali. Sementara Chester cs pun masih pria-pria seperempatan abad yang ranum-ranumnya. Dan sekarang, sepuluh tahun setelah itu, mereka nggak ubahnya cowok-cowok matang yang siap dipetik. Eaaaa..

Chester masih saja imut seperti dulu. Saya suka gayanya semalam yang cuma pakai jeans dan singlet putih. Itu deh tato-tato di badannya kelihatan semua. Hehe.. Boleh lah ya, Chester udah 35 yrs. Tapi tetap saja muka imutnya itu nggak bisa disembunyiin. Suaranya doi juga masih oke gilaaaaaaa! Bikin merinding yang denger.. saya sempat berbisik ke Nindy.. "Cuy, suara begini kalau ngaji atau adzan keren kali, ya..." hehehe..

Si Novi dong, pulang konser kayak orang mabuk. Megang botol aqua (orang kagak bakal ngerti itu aqua kalau jalannya di komplek GBK yang gelap) sambil jalan doyong, dan nyanyi lagunya LP, dan sekali-sekali dia ngeracau soal Chester. wkwk

Sementara saya dan Nindy nggak henti membahas physical attraction of Rob Bourdon. Well, dia menjelma rock star dengan rambut barunya yang gondrong sebahu. Rambutnya yang rada mirip Kurt Cobain itu membuat sex appeal Rob tiba-tiba menguar. Oh God, dia seksi sekali sih dengan rambut gondrongnya.. Dulu mah dia culun, hahaha.. sorry to say, Ndy!

Yap, secara fisik, dulu saya memang sukanya sama Brad Delson. Brad itu punya badan yang selera sayaaa banget. Kurus-kurus kenceng. Wekekekeke.. dan semalam dia memakai outfit yang menunjukkan badan bagusnya, yaitu kaos kutung yang bisa menonjolkan lengan kekarnya. Yuhuuuuu.. seksi banget sih elo, Om.. apalagi pas ada guitar session di seperempat akhir konser.

Kalau Mike.. saya suka tingkat kematangan dia sekarang! Hoho.. Dulu mah Mike masih ababil dengan rambut warna-warninya itu. Tapi semalam? Saya kehabisan kata-kata menjelaskannya.. dengan kemeja kotaknya itu, brewok tipis itu, Mike menjelma lelaki paruh baya yang seksi. Misterius, dan unreachable. Sampai selesai konser, saya belum bisa mendefinisikan betapa kerennya Mike sekarang.

Oke, sekarang saatnya mengistirahatkan pita suara saya. Anyway, tks buat LP. Lezat banget konser kalian, guys!!

Ini foto-foto Konser LP yang saya ambil dari tribunnews.com yang dijepret fotografer Dany Permana :) saya nggak bisa motret karena kamera saya ada di Adis, hehe..

Chester Rock! I like his performance in One Step Closer
Rob's great session is after In The End
Can you imagine him screaming outloudly for about 2 hours?
Hahaha.. i love this Jewish :)
The duet! They're deadly amazing when sing When They Come For Me!

Comments

  1. WOOOOW! Enak banget mbak! PENGEN! *mata berkaca-kaca*
    LP itu juga idolaku, gara-gara dulu sering main Winning Eleven PS 1, isinya lagunya LP mulu, jadi suka gitu deh hehe

    eh mbak minta waktunya sebentar dong buat jalan-jalan ke blogku, terus ninggalin komen, uang juga boleh sih hehe. butuh banyak saran nih biar tulisanku bisa semenarik punya situ.
    ditunggu ya mbak! thanks in advance :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts