Friday, September 9, 2011

Saranae Siblor: Kover Ceria, Isi Hantu Semua

Saya nggak tahu arti judul film ini apa. Tapi dari kovernya sih rada menggoda. Soalnya pemeran utamanya Mario Maurer, si cowok Crazy Little Thing Called Love, hehe.. Tapi akhirnya saya tertipu!

Saranae Siblor ternyata film horor. Uh menyebalkan sekali. Saya nonton ini pake adegan tutup mata pake remote (walo nggak membantu karena remote kan kecil. Hiks) dan mempercepat adegan-adegan seremnya.

Astaghfirullah, baru kali ini saya nonton film Thailand yang berhantu. Dan ternyata memang nggak banget. Huhuhu.. Hantunya serem-serem mukanya. Dan sungguh cara kemunculannya sangat meneror jiwa-raga T_T

Genre Saranae Siblor menurut saya adalah comedy horror. Soalnya film ini mengemas horor dengan lelucon-lelucon jayus yang slapstick. Yah khas Thailand lah. Tapi tetap saja film ini membuat saya nggak tenang nontonnya. Untung aja pemainnya Mario Maurer. Jadi cerah-ceria deh, hehe..

Film ini berkisah soal Ake, cowok belasan tahun yang dianggap gay sama ayahnya. Ake pun akhirnya diminta "berguru" ke sang paman, Che, seorang sopir truk yang tengil abis. Che selama ini hidup nomaden ditemani dua cowok kembar, IOD dan OOD, yang tugasnya nganterin barang ke segala penjuru Negeri Gajah.

Sepanjang perjalanan, banyak hal nggak terduga mereka alami, yang sebagian besar di antaranya adalah pengalaman serem ketemu hantu. Hiks. Ake sendiri akhirnya jatuh cinta sama pegawai kasir 7-11 bernama BB. Sempat kencan bareng, BB akhirnya membuka kedoknya. Dia ternyata arwah penasaran :'(

Itu si cewek yang ternyata hantu

Wow.. Keren amat ya ada hantu jadi kasir di 7-11. Wkwkwk.. BB diceritakan meninggal karena tertabrak oleh Che saat masih anak-anak dulu. Jayusnya, ada adegan ala Transformer di sini. Jadi tiba-tiba, truknya Che berubah jadi semacam Megatron yang menyerang Che. Nah yang menjalankan "Megatron" ini arwahnya BB. Doooh, jayus banget dah.

Saya putuskan, setelah menaruh DVD ini ke tempatnya, saya nggak akan menontonnya lagi. Mending nonton Crazy Little Thing Called Love lagi deh (untuk keberapa kalinya saya lupa), daripada film ini..

12 comments:

  1. dapet dvd nya drimana????aq mw liat ni film....

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAYA PAK HASAM DARI PULAU NIAS INGIN BERBAGI SAMA ANDA SEMUA DENGAN CARA MENPROMOSIKAN WETSITE KIYAI KANJENG DIMAS DI INTERNET SAYA BARU BISA LEGA KARNA BERKAT BANTUAN DARI BELIAU HUTANG SAYA YANG RATUSAN JUTA TERLUNASKAN,DAN SEKARANG SAYA SUDAH SUKSES KARNA SAYA MENGIKUTI PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR DAN TERYATA ITU BETUL BETUL TERBUKTI,AWALNYA SAYA RAGU KARNA SAYA SUDAH DI TIPU 5 X DARI DUKUN PALSU YANG KATANYA BISA MENBANTU MALAHAN MENBUAT SAYA HUTANG SANA HUTANG SINI KARNA PERMINTAN MAHAR YANG TIADA HENTINYA,TAPI DALAM HATI KECIL SAYA TIDAK MUNKIN SEMUA DUKUN DI INTERNET PALSU AHIRNYA SAYA BEGABUNG DENGAN KIYAI KANJENG DIMAS DENGAN CARA MENBAYAR SHAKAT TERLEBIH DAHULUH AHIRNYA SAYA DAPAT 10 MILYAR CUMA DENGAN WAKTU 2 HARI SAJA INI SERIUS BUKAN REKAYASA SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI HUB KIYAI KANJENG DI 085-320-279-333






      SAYA PAK HASAM DARI PULAU NIAS INGIN BERBAGI SAMA ANDA SEMUA DENGAN CARA MENPROMOSIKAN WETSITE KIYAI KANJENG DIMAS DI INTERNET SAYA BARU BISA LEGA KARNA BERKAT BANTUAN DARI BELIAU HUTANG SAYA YANG RATUSAN JUTA TERLUNASKAN,DAN SEKARANG SAYA SUDAH SUKSES KARNA SAYA MENGIKUTI PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR DAN TERYATA ITU BETUL BETUL TERBUKTI,AWALNYA SAYA RAGU KARNA SAYA SUDAH DI TIPU 5 X DARI DUKUN PALSU YANG KATANYA BISA MENBANTU MALAHAN MENBUAT SAYA HUTANG SANA HUTANG SINI KARNA PERMINTAN MAHAR YANG TIADA HENTINYA,TAPI DALAM HATI KECIL SAYA TIDAK MUNKIN SEMUA DUKUN DI INTERNET PALSU AHIRNYA SAYA BEGABUNG DENGAN KIYAI KANJENG DIMAS DENGAN CARA MENBAYAR SHAKAT TERLEBIH DAHULUH AHIRNYA SAYA DAPAT 10 MILYAR CUMA DENGAN WAKTU 2 HARI SAJA INI SERIUS BUKAN REKAYASA SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI HUB KIYAI KANJENG DI 085-320-279-333

      Delete
  2. Beli di mall kok, Risky.. Banyak.. hehehe

    ReplyDelete
  3. ini film tahun berapa yah?

    ReplyDelete