What's Wrong With Me, eh??


Saya nggak tahu apa yang terjadi. Rasanya cuma seperti berada di waktu yang tepat, di sebuah hutan pinus yang sangat teduh dan nyaman, tapi kamu merasa tidak tahu jalan keluar.

Di hutan itu kamu bertemu seseorang yang entah dari mana, sama tersesatnya dengan kamu. Lalu kalian mulai berbagi cerita, saling menguatkan, saling menjaga, dan sama-sama mencari jalan pulang. Kalian terus berjalan bersama, tertawa bersama..

Saya lagi kenapa ya? Kok nggak nyaman banget rasanya. Did i start to love him? Plis, i won't.. Saya membayangkan, kalau ini sinetron macam FTV gitu, pasti saya lagi ada di kamar sambil bengong menatap ke luar jendela, dan lagunya Letto jadi backsoundnya. "Dan aku mulai takut terbawa cinta.. Menghirup rindu yang sesakkan dada.."

Hahahaha.. Nggak enak banget rasanya, kalau bener saya mulai suka sama dia. Doh, jangan dong Tuhan..

Comments

Popular Posts