Thursday, October 27, 2011

Sediiiiiih...

Saya sangat ingin ke pantai. Sekarang juga. Sendirian. Dan saya ingin teriak sekencang-kencangnya. Menangis sebisanya. Melempar amarah semampunya ke lautan..

Kok saya sedih sih ternyata.. Saya nggak tahu apakah saya sedih ini karena saya nggak siap kehilangan dia, karena saya nggak rela lihat dia dimiliki perempuan lain, atau karena saya nggak ikhlas kehilangan kesempatan untuk bersama dia..

Saya nggak tahu.. Yang saya rasakan sekarang cuma itu. Saya memang nggak pandai mendeskripsikan apa yang saya rasa. Sama halnya saya selama ini terlalu berbelit-belit menyampaikan apa yang saya ingin katakan (seseorang berkata begitu pada saya malam ini).

Saya hanya sedang merasa insecure, nggak nyaman, gelisah, pengin marah, pengin nangis.. Saya nggak tahu apakah ini efek saya sebenarnya berharap bisa sama dia.

Dia mungkin sudah terlalu malas juga pada saya yang nggak jelas ini. Atau mungkin dia sudah menemukan yang lebih baik dari saya, seperti Raffi Ahmad yang akhirnya memilih Ayu TingTing dibanding Yuni Shara (tapi ini bukan tentang oedipus complex loh..karena saya ga nemu pengibaratan lain aja.. Hehe).

Atau mungkin juga dia sedang mengetes saya, apakah saya menginginkannya atau tidak (dan nyatanya saya tidak berusaha memilikinya.. Yah saya memang bodoh..).

Nggak tahulah. Saya mungkin memang cewek dudul yang nggak jelas. Kedudulan saya ini kali ya yang bikin dia akhirnya "tobat" dan males sama saya.. Huhuhu.. Nangis di taksi deh saya akhirnya :'( *nggak ada pantai, taksi pun jadi

No comments:

Post a Comment