Tuesday, October 25, 2011

Tanda Seorang Cowok Serius Denganmu

Saya kutip dari bukunya Sherry Argov, ya. Saya tulis ini buat lucu-lucuan saja. Bukan karena seksis atau ngasih panduan "how to" buat perempuan, lho. Huehehehe..

Saya tulis poin-poin dari Sherry ini, karena terkadang kita terlalu "jatuh" saat menyukai seseorang, sampai lupa membaca petanda bahwa dia tidak memiliki perasaan yang sama denganmu. *sok pengalaman aja saya* check these out:

1. Dia akan mulai berpikir untuk kalian berdua, bukan dirinya sendiri. Dia akan mulai menciptakan hal-hal yang harus dilakukan oleh kalian berdua. Dia juga akan membuat keputusan penting dalam hidupnya dengan mempertimbangkan kami. Dan kamu menjadi teman terbaik favoritnya untuk menghabiskan waktu bersama

2. Ketertarikannya padamu konsisten. Dia nggak akan jarang mengontak kamu. Nggak akan deh dia mengontak kamu sesekali. Kalau seorang laki-laki betul-betul peduli, dia nggak akan angin-anginan dan kamu akan mempunyai akses penuh dalam segala aspek kehidupannya

3. Dia akan sedikit berhati-hati denganmu. Ketika seorang laki-laki sangat sayang padamu, dia akan sangat peduli dengan perasaanmu dan selalu ingin menyenangkanmu. Kamu bisa meneleponnya setiap saat dan menanyakan sesuatu padanya

4. Dia nggak akan memberimu alasan-alasan basi. Kalau laki-laki jatuh cinta, nggak peduli apa yang terjadi, dia nggak akan banyak cincong untuk bisa bersamamu

5. Kalau dia betul-betul menikmati ngobrol denganmu di akhir-akhir harinya, itu adalah petanda besar. Ketika seorang laki-laki jatuh cinta padamu, dia akan menelepon hampir setiap hari, bukan hanya ketika akhir pekan.

6. Dia akan selalu mencari cara untuk bisa bersamamu :)

***

2 comments:

  1. waaahh..what should i do niih..semua tandanya sudah terlihat..tapi doi belum nglewati pagar hatiku..hmm,yg di dalam pagar malah keluar lagi ke rumah yg lain..haha..

    ReplyDelete
  2. eaaaa.. hahaha.. aku malah lagi ngelongok2 lihat ke luar pager, Na :DDD

    ReplyDelete