Kata Dia, Nggak Ada Lelaki Baik di Dunia

Kemarin saya buru-buru keluar dari kantor, karena sudah janji dengan Mbak Santi dan Icha untuk nginep bareng. Eh udah sampai dekat tangga, saya melangkah mundur karena mendengar Mas Jobpie dan Mas Tommy, dua redaktur saya, heboh ngomongin kelakuannya Anji, mantan vokalis Drive.

"Dia pinter ngerayu Bos, pasti. Kalau enggak, mana mungkin dia bisa dapet cewek-cewek cantik terus! Padahal tampangnya jelek. Sama Rusman, masih mending Rusman," kata Mas Jobpie kepada Mas Tommy.

Saya langsung deh, nyamber. "Iya masih mending Mas Rusman. Si Anji mah kelihatan penjahat kelamin! Heran kenapa banyak yang mau sama dia, padahal udah tahu kelakuannya bangkai," kata saya.

Eh nggak tahu kenapa setelah itu Mas Jobpie langsung heboh sendiri ngasih saya wejangan. Hehehe.. Tuh orang, emang deh ya. Soal beginian mah semangat banget ngobrolinnya.

"Cewek tuh subjektif, Vit. Ada yang suka tipe kayak Rusman (saya langsung motong: Mas Job, saya nggak dalam rangka naksir Mas Rusman lho ya!), tapi ada yang suka digombalin kayak cewek-ceweknya Anji selama ini. Ya itu wajar, karena memang selera orang yang berbeda.

"Nah yang pengin aku kasih tahu ke kamu adalah, nggak ada satu pun laki-laki di dunia ini yang baik, termasuk Nabi Muhammad. Semua laki-laki itu nakal, cuma nakalnya beda-beda. Ada yang nakalnya main cewek, ada yang suka judi, ada yang suka mabuk...

"Misalnya nih. Aku nakalnya itu suka main perempuan (hah? Ngapain sih dia ngaku ini ke gueeee? Errr..). Tommy suka judi. Sukma suka 'minum'. Nah itu tergantung perempuannya, sanggupnya menghandle yang mana. Misal kamu, kamu itu sanggup menghandle kenakalan yang seperti apa..

Saya ketawa aja mendengar analisa Mas Jobpie. "Hah, susah dihandle semua itu mah, Mas.. Kayak judi dong, memilih laki-laki itu," kata saya.

"Ya memang. Istriku itu milih aku juga judi. Dan hasil perjudiannya dia sampai sekarang belum kelihatan hasilnya, sukses atau enggak, karena harus menunggu sampai ada yang kalah di meja judi."

Haduh, saya nggak ngerti deh maksud Mas Jobpie yang terakhir apa. Yang saya camkan di pikiran adalah kata-katanya bahwa nggak ada satu pun laki-laki yang baik di dunia ini. Wohohoho.. Bisa jadi memang benar. Tapi saya masih nggak tahu, kenakalan tipe apa yang sanggup saya tangani. Mengerikan semua, sih... Hihihihi..

Comments

Popular Posts