Saturday, December 3, 2011

Saya Ingin....

Saya nggak tahu ada apa dengan saya belakangan, sampai sangat susah meluangkan waktu untuk blogging. Padahal sangat banyak yang terjadi, atau berubah dari hidup saya beberapa hari terakhir.

Nggak mungkin saya ceritakan semua, karena memang belum waktunya. Selain memang, mungkin hal itu tak sepatutnya untuk diceritakan. Saya sudah berusaha melakukan sejumlah cara agar hidup saya kembali "normal" seperti sebelumnya. Tapi sepertinya Tuhan belum mengizinkan.

Entahlah.. Saya sepertinya butuh beberapa saat untuk menghela nafas panjang. Bukan di Jakarta, atau pun kota tetangga yang makin hari makin penuh dengan asap kendaraan. Bukan pula Semarang, karena saya sedang butuh waktu sendirian. Saya terpikir Solo atau Magelang, dengan alasan yang saya sendiri tidak tahu.

Banyak hal sedang perlu saya ubah. Soal kebiasaan, soal keseharian, soal cinta (well, thats the fuck eh fact), soal masa depan, soal apa saja. Saya butuh me time, yang benar-benar me time. Saya tidak ingin bertemu dengan siapapun yang saya kenal, saya tidak ingin memikirkan hal selain keinginan hati saya. Apa sih yang sebenarnya saya inginkan dalam hidup? Ada di mana saya sekarang?

Pikiran ini terasa sangat lelah tanpa harus dibuat berpikir. Pun tubuh saya, seperti meronta ingin diistirahatkan. Di saat yang seperti ini sebenarnya saya butuh seseorang untuk berbagi. Saya tahu, siapa orang itu. Dan saya tahu dia memahami rasa saya, sayang saya, perhatian saya. Saya tahu dia tahu. Dan saya tahu dia tidak merasakan hal yang sama. Yah malah curhat, hehe.. *kebiasaan buruk

Yah intinya itu. Saya ingin 2 hari saja entah ke mana. Saya ingin mencuci otak saya dengan hal-hal positif dan menenangkan. Saya ingin dunia tanpa masalah, dan tanpa dia.

2 comments: