Anomali Panda

Tadi Nindy BBM saya. Dia nyuruh saya buka youtube dan buka video Panda Cheese Commercial. Kata dia, video itu dijamin bisa bikin ngakak, dan membuat pikiran saya sedikit merasa enakan.

Penasaran, saya pun membuka video itu. Semenit, dua menit.. Kok saya nggak ketawa sama sekali ya? Hiks hiks.. Saya pun nonton ulang video itu, dengan harapan bisa ketawa sepuasnya. Ternyata nggak..

Saya akhirnya BBM Nindy, dan bilang video itu belum cukup ampuh membuat saya melupakan masalah. Hal itu membuat Nindy heran, karena sebelumnya semua orang yang nonton video itu ketawa tergelak-gelak.

Nggak tahu apa yang salah dari saya. Pokoknya saya memang lagi nggak bisa ketawa lepas sejak seminggu lalu. Kata Nindy, sebaiknya saya meluapkan tangis biar lega dan plong.

Tapi gimana bisa, kalau sejak kemarin saya nggak bisa nangis? Banyak banget yang terendap di kepala dan ingin ditumpahkan. Tapi saya nggak tahu caranya.. Ya Allah.. Bantu saya...

Comments

Popular Posts