Sunday, January 1, 2012

Harapan Saya di 2012

Gara-gara si Iboy bikin wish list 2012, saya juga jadi pengin nulis yang sama. Hehehe.. So, ini nih harapan, keinginan, dan cita-cita saya untuk setahun ke depan. Namanya juga wish list, rada bombastis nggak papa dong ya. Hehehe..

1. Berat badan turun 10 kg, which is saya harus buang itu semua cemilan :'(
2. Stop belanja barang-barang enggak penting
3. Punya gebetan baru yang unyu dan menyenangkan. Hihihi.. *paling suka nulis bagian ini*
4. Banyak-banyak nonton film tanpa subtitle, untuk meperbaiki English saya yang superparah
5. Piknik ke Jokja, Bukittinggi, dan ke negara tetangga (sedang menimbang Kamboja/Cina/India)
6. Mulai nyeriusin online shop bareng Dian
7. Rajin ngaji, puasa sunah, dan shalat malem *pencitraan* hihihi
8. Rajin nabung dan ngurangin main-main
9. Mulai cari info beasiswa Komunikasi di UI atau Paramadina
10. Mulai merawat muka. LOL :D

Kenapa saya nulis ini di blog, biar saya semangat untuk mewujudkan wish list di atas. Yah, kan malu gitu kalau nggak ada satu pun dari daftar yang dijembreng itu terwujud. Baiklah, mari kita sekarang berdoa (pencitraan lagi). Bismillahirrahmaanirrahim..

No comments:

Post a Comment