Friday, January 6, 2012

What a Geje Geje Geje Day

Ugh, enak banget Jumat sore ini. Tulisan udah kelar, dan di luar gerimis. Saya yang lagi enggak ada kerjaan pun iseng nyalain mp3 di Si Putih --laptop saya-- dan muter lagu-lagunya Kahitna, di pojokan Gedung KPK. Again? Ya, lagi-lagi Kahitna. Hehe..

Enggak tahu deh, kenapa saya selalu milih mereka saat galau begini. Lagunya itu tuh menurut saya paaaas banget. Nonjooook banget. Nyentuuuuh banget. Kenaaaa banget di hati. Hihihi..

Saya pun mulai nyetel lagu pertama. "Takkan Terganti". Lirik paling populer dari lagu ini tentu aja bagian ini: "Meski waktu datang, dan berlalu sampai kau tiada bertahan. Semua takkan mampu mengubahku, hanyalah kau yang ada di relungku.. Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta. Kau bukan hanya sekedar indah.. Kau tak akan terganti.."

Hahaha.. Emang deh, Yovie Widianto itu jago banget bikin meleleh perempuan. Kelar lagu itu, (sempat diselingi "Tak Sebebas Merpati" yang direquest Iboy) saya lanjut nyetel Andai Dia Tahu, Mengapa Terlambat, Tentang Diriku, dan Cinta Sendiri.

"Kau datang mengapa terlambat. Saat aku baru jadi dengannya. Aku resah harus ku berbuat apa.. Semua datang tanpa pernah kuduga.." [Mengapa Terlambat].

Di saat melo abis, Putri nyodorin tambahan mp3 Kahitna dari flesdisnya. Ada beberapa lagu yang belum saya punya. Tapi ada satu lagu yang judulnya langsung bikin saya senyum nggak jelas, hahaha.. Lagunya berjudul "Hampir Jadi".

Ini nih liriknya yang ngiris-ngiris hati itu:

Jadi apa ini? Jelaskan padaku
Ku pikir hampir jadi
Masih saja salah langkahku
Meski impianku hancur di depan mata
Masih saja ku tunggu jawabmu
Ku bertahan

Haruskah ku akhiri
Aku tak tahu apakah nyata
Atau kah prasangka
Tak mungkin ku hindari
Sanggupkah aku terus melangkah
Atau ku pergi saja
Sampai hati statusku tak jelas
Kini impianku hancur di depan mata

[Kahitna - Hampir Jadi]

Dengerin lagu-lagu melonya Kahitna bener-bener bikin mules. Aih, saya ngebayangin istrinya Yovie mabok lagu manis terus pasti tiap hari. Bangun tidur dikasih lagu, lagi ngambek dikasih lagu, lagi enggak ada apa-apa juga dikasih lagu.. So sweet..

Yovie lewat Kahitna itu bisa membuktikan, bahwa lagu manis dan romantis bisa tetap elegan dan nggak alay. Bahwa enggak masalah lagu itu punya lirik gombal setengah mati, dan musik lembut merayu. Asaaaaaaaal, yang nyanyi bukan boiben Indonesia. Hihi *sinisme parah*

Ah udahlah, malah ngomongin Yovie. Saya mau ngomong sama hati saya yang sedang galau ini dulu ah... Uhuk uhuk uhuk...

-- Me in Geje Day --

No comments:

Post a Comment