Friday, March 2, 2012

Pindah Kamar

Haloo.. Saya mau pamer nih.. Per Kamis, 1 Maret 2012, saya pindah kamar. Hihihi.. Saya "bubaran" sama Dian karena di kamar yang lama sudah nggak mungkin menampung barang-barang kami lagi.. Sedih sih, tapi ya udah lah.. Masih sebelahan juga sama sobat saya itu, hehehe..

Kamar yang saya tempati awalnya milik Era, teman sekantor Dian. Setelah Era nikah medio Februari lalu, kamar pun kosong. Saya akhirnya minta izin opung untuk menempati kamar Era. Hohoho.. So, Kamis kemarin saya pun mulai heboh pindah-pindahin barang dari kamar lama ke kamar baru.

Kesannya sih gitu doang yak.. Pindah ke kamar sebelah. Tapi asli capek bangeeeet. Bayangin aja itu baju yang ada di lemari dipindahin semua, belum lemari baju satunya lagi, rak buku, rak makanan, rak make up, tempat baju yang belum disetrika, rak tas, bla bla bla..

Ya Tuhan.. saya sampai dikit-dikit ambruk tiduran di kasur saking capeknya. Itu kaki ya, sampe semutan dan sempat ngambek jalan, hehe.. Yang paling berat adalah saat harus milih-milih dan ngangkutin koran-majalah Tempo ke kamar baru. Geloooo... Bersin-bersin mulu saya saking banyaknya debu yang betebaran :'(

Mulai pukul 10.30, beberes saya baru kelar pukul 14.14. Buset dah, badan rasanya mau rontok. Keringat udah enggak banget baunya. Rambut juga jadi lepek abis. Tapi saya puaaaaaas banget udah bisa dekor kamar sendiri. Walau enggak rapi-rapi amat sih, tapi saya senang. Hehehe.. Alhamdulillah banget lah.

Mungkin emang gitu ya. Untuk bisa pindah --dalam hal apapun-- dibutuhan "laku", dan tak sekadar niat. Laku itu pun harus sungguh-sungguh, ikhlas (karena meninggalkan yang lama), dan penuh perjuangan. Tapi secapek apapun itu, tetap saja rasanya plong dan bahagia kalau perpindahan itu berhasil terlaksana. Mission accomplished.

Jadi, kapan mau nginep kamar baru saya? :)

Pojokan kamar baru :)

No comments:

Post a Comment