Thursday, June 28, 2012

Tipe-Tipe Cewek #1

# Miss "Misread Signals"

Tipe cewek ini banyak ditemui di dunia nyata. Dia adalah si Gigi di film He's Just Not That Into You yang selalu positive thinking pada cowok yang ditaksirnya. Bisa dibilang, cewek tipe ini mudah GR karena terburu-buru menilai lelaki yang dekat dengannya naksir dia.

Ciri-cirinya, dia sering menduga sikap baik cowok ke dia adalah bentuk naksir (padahal ya belum tentu juga si cowok naksir), punya "konstruksi" sendiri dalam pikirannya soal hubungannya dengan si cowok, dan ending-endingnya dia sering bingung karena ternyata cowok itu enggak naksir dia.

Beberapa kali ada teman saya yang seperti ini. Adalah saya yang akhirnya bingung sendiri menghadapi mereka. Bagi para lelaki, jangan terlalu baik, hati-hatilah, jika kalian tidak mau dipikir sedang PDKT ke cewek macam ini. Mungkin kalian lelaki tak sadar jika hal sederhana yang kalian lakukan, membuat luka di hati seorang perempuan.

# Miss "(Hard to) Move On"

Ini tipe yang sepertinya lagi tren. Ala Adele dengan lagu "Someone Like You"-nya. Niatnya sih move on. Tapi, emangnya bisa? Adele aja masih bilang, "Nevermind I'll find someone like you..". Itu artinya dia belum benar-benar berpaling, karena masih kepikiran sosok yang seperti mantannya.

Ciri-cirinya, tipe ini biasanya mudah banget curhat kalau ditanya soal mantannya. Dia juga masih kepo dan ujung-ujungnya stalking akun sosial media si mantan. Saat ditanya, cewek tipe ini akan mengaku dia sudah berusaha melupakan. Bahkan ada yang mengaku sudah melupakan. Tapi?

Yes, yang namanya mantan memang sialan karena bakal membuat kita penasaran (ayo ngaku!). Penasaran untuk tahu apakah dia sekarang bahagia, apakah pacar barunya lebih cantik dari kita, apakah dia menyesal meninggalkan kita, apakah dia masih galau karena kita, atau apakah masih ada peluang balikan.. *eh

*bersambung*

2 comments:

  1. titip dong tipe: "never mind, I'll find another penis out there". ahahahhaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bwahahahaha.. Dan pastinya lebih oke kinerjanya ya, Kaaaaa... *ngakak*

      Delete