Tuesday, July 31, 2012

Beha Baru

Saya nggak sabar pengin ke PGC lagi untuk beli beha. Hahahaha.. Simpel aja sih, beha yang saya beli di sana beberapa waktu lalu, enak banget dipakai. Nyaman, nggak gatel, dan kawatnya nggak menyiksa. Saya juga suka warna dan bentuknya. Ungu tua, dengan aksen renda di tepinya.

Pertama kali pake beha itu, saya jadi ingat teman saya Ririn. Dia pernah menganalogikan lelaki dengan beha. Samber-samberan di Twitter sama teman saya Nindy, akhirnya kami nemu sejumlah penganalogian unik soal lelaki.

Balik lagi ke beha ungu baru saya. Emm.. Saya jadi merasa lucu juga kalau pasangan saya nanti kayak si beha. Wujudnya menarik, nggak membosankan, nyaman, nggak bikin sakit, dan membuat saya merasa pede. Hahahaha..

Btw, saya nemu beha saya itu nggak sengaja saat menyusuri lorong PGC mencari baju. Jadi apakah nanti saya.....

4 comments:

  1. postingan ini sangat tidak informatif! ga ada ukurannya! *yg nulis bener reporter bukan ya* #eh =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ukuran mah ga penting. Yang penting kinerjanya. #apeuuu

      Delete
    2. ah kinerjanya juga belum terbukti =)) #eh

      Delete
    3. kata siape belom terbukti? #kaburrr

      Delete