Tuesday, July 17, 2012

Semacam Iri

Saya baru saja blogwalking dan numpang istirahat di blognya Nindy. Di situ saya menemukan tulisan dia yang menceritakan sedikit (ya saya menganggapnya sedikit) soal apa yang dia rasakan sekarang. Tapi dari yang sedikit itu Nindy terasa bilang kalau dia "sedang kenapa-kenapa" dengan si pacar.

Di bawah tulisan yang saya baca, ternyata ada tulisan "preview" dari Nindy. Singkat saja. Intinya dia bilang sedang susah menuliskan apa yang sedang dia rasakan saat ini. Saya jadi ingat, sebenarnya saya dan Nindy janjian untuk sama-sama nulis problem yang sedang kami alami. Kami sempat curhat sedikiiiiiit akhir pekan lalu. Tapi sama-sama kehabisan kata-kata dan akhirnya kami sepakat menuliskannya di blog.

Dan ternyata Nindy jauh lebih hebat karena bisa menuliskan apa yang dia rasakan saat ini. Nah saya? Sampai saat ini, sekalimatpun saya enggak mampu menuliskannya di blog. Entahlah ada apa dengan saya. Saya ingin menulis. Saya ingin bisa bercerita. Tolong, Tuhan..

2 comments:

  1. aku juga ga pandai menuliskan perasaan di blog, sebab itu aku punya buku diary, yang ditulis tangan, sejak sd kelas 3 sampai sekarang. buku itu membantu tetap waras. mungkin bisa dicoba, neng ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ka, aku juga punya diary lho.. Tapi udah ga aku gauli sejak dua tahun ini. Gara-gara kamu ngomong ini aku jadi inget untuk curhat ke diary aja soal ini.. hihihi

      Delete