Tuesday, July 10, 2012

Tipe-Tipe Cewek #2

Lanjut lagi ya, artikel soal tipe-tipe ceweknya..

# Miss “Stuck On You”

Ini tipe orang setia banget lah. Bagi dia, enggak ada cowok yang sebaik atau lebih oke dibanding sang obsesi. Oh ya, sebenarnya yang digilai si Miss Stuck On You ini belum pasti si pacar, lho. Bisa jadi orang yang dia sayangi adalah mantannya, atau orang lain yang belum pernah dia dapatkan.

Ciri-cirinya, cewek tipe ini susah banget jatuh cinta sama orang baru. Bisa jadi ada beberapa cowok yang sudah berusaha mendekati dia. Tapi para lelaki itu ujung-ujungnya akan patah hati karena si cewek masih keingetan melulu sama obsesinya.

Nggak bisa disalahkan sih, kalau cewek tipe ini segitu jatuh cintanya sama seorang cowok. Sampai mungkin saking terobsesinya jadi susah jatuh cinta lagi. Tapi menurut saya, cowo yang akhirnya dijatuhcintai sama tipe ini, adalah orang yang beruntung.

# Miss “Easy to Begin, Hard to Forget”

Nah, ini juga tipe yang banyak banget “berceceran” di dunia nyata. Hahahaha.. kalau istilah Jawanya, “gampang ngesir tapi angel nglalekno”. Cewek tipe ini sangatlah mudah jatuh cinta. Ya ya ya, mungkin terkesan gimana. Tapi saya yakin, cowok pun banyak yang seperti itu.

Ciri-ciri cewek ini adalah dia mudah mengambil hati lelaki, dan mudah pula naksir lelaki itu. Dia biasanya tipe yang mudah bergaul dan bisa "gandeng kanan-kiri" dalam waktu yang bersamaan.

Tapi di sisi lain, tipe ini biasanya terperangkap naksir sama satu cowok karena cowok itu justru tidak bisa dia taklukkan. Ya bisa dibilang itu semacam karma karena cewek tipe ini bisa demikian mudahnya jatuh cinta. Kalau mau ambil hati tipe cewek ini, sebaiknya cowok harus sok jual mahal.

2 comments:

  1. nek dirimu tipe yang mana mba? hehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku Tipe 21. LOH? wkwkwk

      Itu belum rampung say.. Masih ada tipe lainnya :)))

      Delete