(Gondrong) Memang Butuh Waktu

Bangun tidur tadi saya mendadak sadar rambut saya udah mulai memanjang. Padahal akhir Februari lalu saya sampai stres lihat rambut saya yang pendek akibat kapster salon langgananan saya salah potong.

Karena salah potong itu, saya jadi kurang pede sendiri. Padahal rambut saya tertutup hijab, hehe.. Saya pun segera melakukan sejumlah daya dan upaya biar cepat gondrong lagi. Mulai pakai cem-ceman Mustika Ratu, hair mask, keramas pakai sampo bayam, dll..

Dan ternyata hasilnya lumayan juga. Selama lima bulan, rambut saya perlahan memanjang. Belum sepanjang yang dulu, sih. Tapi lumayan juga.

Ya mungkin semua hal memang butuh waktu. Mungkin Tuhan sengaja meminta si kapster salah potong rambut saya, biar saya sadar arti kehilangan secara mendadak. Biar saya sadar, nggak semua hal bisa kita kontrol sesuai keinginan.

Dan ternyata, waktu pula yang menunjukkan pada saya bahwa rambut saya akhirnya mulai panjang lagi. Entah nanti akan sama panjang seperti sebelumnya, atau lebih panjang lagi, waktu yang akan menjawab.

Comments

Popular Posts