Dirundung

Aaaaaargh.. Sejak semalam sampai malam ini, saya masih dirundung oleh kawan-kawan sekantor. Asem wis. Saya enggak tahu apa yang mereka tahu soal saya. Yang jelas mereka, terutama Wayan, Mbak Muno, Mbak Ninil, mengklaim tahu sesuatu, tentang saya.

Mereka mengaku tahu soal saya dari blog. Hahahaha.. "Kamu kan nulis di blog untuk dibaca orang lain, kan?" kata Wayan. Yes, kata saya. "Tapi hanya untuk dibaca yak, enggak untuk dijadiin bahan merundung saya," kata saya dalam hati.

Aaaaaaah saya enggak tahu apa yang mereka tahu. Atau apakah mereka pura-pura tahu saja padahal sebenarnya enggak tahu. Hadoh, enggak tenang rasanya. Hahahahaha..

PS:
Kampret dah. Bahkan sekarang si Wayan dikit-dikit nyindir saya pakai kalimat-kalimat saya di blog. Ngooookkkk

Comments

Post a Comment

Popular Posts