Latihan (Lagi) Berjilbab

Berhubung lagi selo, saya malam ini latihan pakai jilbab sama @dianharyati di kosan. Modal latihannya adalah tiga buah scarf dan sebuah daleman ninja berwarna pink. Kenapa saya kesambet latihan segala?

Saya merasa aja kalau saya belum menemukan cara berjilbab yang pas, bahkan sampai saat ini. Saya punya bentuk muka yang bulat dan kulit gelap. Kalau pemilihan gaya dan warna jilbabnya enggak pas, jatuhnya enggak oke di muka saya. Hehehe..

Jadi begini hasil isengnya. Yang motretin Dian. Iye emang saya sok manis di situ. Padahal aslinya kaga begitu ahahahahaa.



Selesai sesi pemotretan, saya pun mengirim foto ke pacar dan ke @dikoshit karena kebetulan lagi BBM-an sama dia. Kata si pacar, eike cantik di sini (sepertinya dia ada di bawah tekanan. Takut saya ngambek). Tapi kata Diko, saya enggak oke pake jilbab model ini dan bermotif gini. Mending pakai jilbab polos warna kalem katanya. Baiklah usulnya ditampung :))

Makasih juga buat Dian dan Mas Yogi yang bilang saya okean pake jilbab model begini. Wahahahaha.. Haus pujian banget sih eike. Jadi inget Bu Doktor Hajjah (you know who). Jadiiii.. kayaknya besok saya balik pakai jilbab pink polos aja dulu deh.. Hehehe

Comments

Popular Posts