Tuesday, July 2, 2013

Kehilangan

Ini obrolan galau saya dengan Yustin, sebagai sesama orang yang pernah kehilangan hape. Kehilangan hape menyedihkan karena banyak hal tersimpan di dalamnya. Nomer2 telpon, foto-foto kenangan.. Tapi ya mau gimana lagi kalau sudah hilang? :))

Participants:
-------------
Isma Savitri - tempo.co, onlyustin

Messages:
---------
onlyustin:
PING!!!
onlyustin:
Vitriiiii
Isma Savitri - tempo.co:
Tanteee
Isma Savitri - tempo.co:
Kok bisa ilang si bebemu -_-
onlyustin:
Ilang di matahari
Isma Savitri - tempo.co:
Kapaaan
onlyustin:
:'(
onlyustin:
Tadi siang
onlyustin:
Lagi keasikan milih celana pas mau nyoba celana baru kerasa bb ku udah ga ada
Isma Savitri - tempo.co:
Astagaaa
Isma Savitri - tempo.co:
Km naruh d mana Tan?
onlyustin:
Aku lupa
onlyustin:
Aku taruh ato aku pegang
onlyustin:
Aduuuh apes banget aku vit
Isma Savitri - tempo.co:
Iya tante.. Gpp ya tan, direlain aja ya
Isma Savitri - tempo.co:
Mgkn itu berguna buat org lain :)
onlyustin:
Iya sih
onlyustin:
Tp foto2ku??
onlyustin:
:'(
Isma Savitri - tempo.co:
hehehe iya sih.. Makanya aku biasanya nransfer k laptop tan
Isma Savitri - tempo.co:
Soalnya aku kan udah pernah kejadian hape ilang 2x hehe
onlyustin:
Foto2 kita
onlyustin:
Ya sudah lah vit
onlyustin:
Mungkin aku kurang beramal
Isma Savitri - tempo.co:
Jangan bilang gitu, tante
Isma Savitri - tempo.co:
Rejeki udah ada yg atur kok
Isma Savitri - tempo.co:
Mungkin rejekinya org itu lewat kamu
Isma Savitri - tempo.co:
Dan kamu cm disuruh berhemat sama Dia
Isma Savitri - tempo.co:
Hehe
onlyustin:
aminnnn
onlyustin:
Iya
onlyustin:
aku emang boros banget
onlyustin:
Sepertinya harus berhemat
Isma Savitri - tempo.co:
Kehilangan itu kadang bikin qt inget utk ga boros dan ga sayang sesuatu scr berlebihan
Isma Savitri - tempo.co:
Krn sewaktu2 apa yg qt punya bs aja ilang
Isma Savitri - tempo.co:
Selagi ada di kamu, makanya mesti dijaga baik2
Isma Savitri - tempo.co:
:)
Isma Savitri - tempo.co:
Iya ayo nabuuuung
Isma Savitri - tempo.co:
(҂˘̀^˘́)9
onlyustin:
Huwaaaaaaa :'(
onlyustin:
Iya vit
onlyustin:
Setuju
Isma Savitri - tempo.co:
Malah mewek =))
Isma Savitri - tempo.co:
Ahahahah
onlyustin:
Musti nabung nih sekarang
Isma Savitri - tempo.co:
Aku smlm juga abis klabakan. Kunciku ketinggalan di toko baju. Selama kunciku blm ketemu, aku jd mikir "biaya benerin kunci brp ya.. Biaya beli pegangan pintu brp ya..". Trus jadi mikir kalo aku lg diingetin Dia. Coba semalem aku tahan diri ga blanja
Isma Savitri - tempo.co:
Tp ya udah laaaaah.. Kalo ga gini qt ga inget nabung hehe
Isma Savitri - tempo.co:
Semangat ya Tan..
Isma Savitri - tempo.co:
Diikhlasin yaaaa ({})
onlyustin:
Iya bener vit
onlyustin:
kita kadang suka lengah dan lupa
onlyustin:
Tapi Dia tetap sayang ma kita dengan selalu menegur kita dengan caranya
onlyustin:
Ihhhh
onlyustin:
Aku kok merinding ya vit
Isma Savitri - tempo.co:
Hehe iya banget Tan.. Dia sayang bgt sm kita walau kitanya badung hahahah
Isma Savitri - tempo.co:
Kadang ga ngerasa beli ini-itu padahal ga butuh2 bgt. (Ini aku bgt).
Isma Savitri - tempo.co:
Padahal udah dikasi rejeki sm Dia mah mestinya di-keep baik2
onlyustin:
Apalagi aku
Isma Savitri - tempo.co:
Aku jugaaaaaaak
onlyustin:
Selagi pegang uang yah pake aja
onlyustin:
Ntar kalo udah menipis baru kelabakan
onlyustin:
Hahahahaha
Isma Savitri - tempo.co:
Kadang sering gimana gitu lihat mas2 yang ngepel di mall. "Ya ampun aku shopping banyak bgt. Si mas OB ini sebel gak ya liat orang2 pada heboh blanja, sedangkan dia gajinya aja kurang terus."
onlyustin:
Iya vit
onlyustin:
Tp aku kok ga kepikiran sampe situ ya
onlyustin:
=)) jahat e
Isma Savitri - tempo.co:
Pas dompetku ilang dulu aku bisa ga beli2 baju.. Krn ATM kan lagi keblokir. Trus jadi mikir kalo sebenernya bisa lho nahan diri
Isma Savitri - tempo.co:
Hahahaha
Isma Savitri - tempo.co:
Yang penting ikhlas dan ga berlebihan memperlakukan milikmu
onlyustin:
Sekarang aku jadi sadar vit
Isma Savitri - tempo.co:
Masi mending dikasih rejeki banyak sama Dia kan kita
onlyustin:
Menabung
Isma Savitri - tempo.co:
Iyoooo nabuuung \=D/

4 comments:

  1. *simpen kartu ATM dalem2*
    *Beli2 secukupnya*

    Langsung inget nabung kalo begini :) Danke Mbak Vit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah.. Iya sayang.. Dijaga baik2 ya barang-barangnya. Dijaga juga pacarnya :p

      Delete
  2. karena sudah kehilangan hape 8 kali (malu betul nulisnya), aku lama-lama jadi jago back up data di awan, jadi pas kehilangan yg berasa banget materi aja. ahahahah...
    dan lama-lama karena sering kehilangan barang-barang, jadi belajar untuk ga mengasosiasikan memori dengan barang, juga nggak terlalu mengasosiasikan diri dengan barang-barang. toh nabung juga bisa ilang, dengan cara yg di luar kuasa kita. jadi belajar ikhlas, dan merasa ya uda la, ga ada yg kebetulan, nanti juga ada gantinya.
    tapi padahal mah sebenernya akunya yg kudu berubah jangan ceroboh lagi. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huanjir... 8 kali, Kaaaa?? *zoom in zoom out*. Iya sekarang aku juga jadi sering back up. Paling males pas kudu invite2 BBM lagi en minta nomer narsum karena bebe ga dibackup. Sekarang dah kapok euy. Foto untung aman. Kaga ada video sm Ariel hahaha

      Delete