Sunday, April 12, 2015

Bismillah

Udah lama enggak ngeblog, rasanya pikiran jadi agak-agak macet kayak Jakarta. Malas banget sih kalau kebanyakan mengeluh, karena saya percaya banget yang dibilang Pidi Baiq. Hidup itu harus dinikmati, jangan dipikirkan. Kalau saya sih tambah satu lagi, Kang Pidi. Ditambah nglakoni.

Semua itu hanya akan jadi teori kalau kita nggak melangkah. Semua itu cuma jadi mimpi kalau kita nggak bertindak. Dan saya merasa tahun ini banyak sekali keputusan penting --atau gila ya entahlah-- yang sudah dan akan saya ambil.

Satu yang terbesar adalah bahwa saya bismillah akan merit. Aaaaaaargh nulisnya aja tangan saya dingin, kakaaak. Gelo saya akhirnya nikah juga ya. Banyak komentar selamat yang datang, tapi banyak juga yang bilang saya sinting karena akhirnya mau juga menikah. Hahahahaha.. Parah.

Bingung juga sih kalau dipikir-pikir -ets jangan dipikir kalo kata Kang Pidi- karena dulu saya semacam nggak percaya pada pernikahan. Saya merasa itu adalah lembaga yang memenjarakan perempuan, bakal mengubah karakter dan membuat perempuan tak lagi menajdi individu yang "bebas". Shit malah ngomong begini.

But in fact, saya sekarang merasa tiba-tiba pandangan saya yang lama itu bodor. Hahahahaha.. Yes, sekarang saya sangat siap untuk menikah. Saya siap buat berbagi kehidupan dengan seseorang, dan saya siap gila-gilaan sama dia. Saya siap dipanggil Bu Tri Suharman (dulu saya ilfil kalau ada perempuan yang mau dipanggil pakai nama suaminya), dan yah intinya mari menikah dan menggila, kakak Tri! Hahahahaha..

Saya tahu postingan ini random dan aneh. Tapi ini mungkin karena saya terlampau bahagia. Saya bahagia karena saya menemukan orang yang tepat, hebat, dan sama gilanya dengan saya. Juga bahwa saya akan punya lebih banyak keluarga lagi di Majene sana yang baik-baik dan menyenangkan luar biasa itu.

Jadi ingat kalimatnya kak Nindy di Mayestik waktu itu. "Aku, kamu, Kuntum, Cecil, sama-sama pernah jatuh dan disakiti laki-laki. Tapi cuma kamu lho kak yang tetap optimis dan romantis..."

Sumpah deh itu kalimat Nindy lucu banget hahahahaha.. Tapi yaaaa senang aja dengarnya. Bismillah lah. Semoga semua lancar, dan dimudahkan Allah. Jiahahahahaha

6 comments:

  1. alhamdulillah, barakallah kaka viTriii :* daku bahagia mendengarnya.. akhirnyaaa... hehehe.. semoga lancar sampai hari besar itu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin kak Wiwik.. amiin... ciye Bu Rayen :DDDD

      Delete
  2. Kamu bikin aku percaya bahagia itu ada kak *peluuuuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong kaaaak... Siapa tau ketemu Mas kece pinter seksi lengennya bagus, pas jalan ke Tamcit kak...

      Delete
  3. semoga dia nggak salah milih kamu yak?! hahahahah hehehehe

    ReplyDelete