Sunday, June 21, 2015

Andromax 4G LTE, Gadget Keren untuk Download dan Streaming

Oke judulnya emang saya banget: download dan streaming, hehe.. Dua itu adalah aktivitas hiburan kelar deadline dan transkrip narsum yang kadang bisa ngabisin setengah hari sendiri *cry*. Plus silaturahmi rutin ke online shop – online shop kesayangan, tentu saja.  Hoho..

Kayak misalnya semalam dan malam ini, nih. Saya udah nyiapin perlengkapan tempur berupa cemilan, kudapan khas Mandar bernama Katiri Mandi (bikinan guehhh dong yaaa..), dan air peresan jeruk lemon. Perut kenyang, hati pun girang. Tapi sebenernya, senjata utama buat dapet “hiburan malam” adalaaaah: SINYAL. Yes! Apalah aku tanpamu, nyal :(

Dan yang lagi jadi inceran saya adalaaah ponsel Andromax 4G LTE keluaran Smartfren. Hwangggg ini gadget keren pisan, euy. Sebenarnya sih udah punya Smartfren di kosan, tapi yang ini sungguh-sungguh menggoda iman. Ada lima ponsel baru Andromax 4G LTE, yakni Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es.


Dan sayaaaa bingung mau yang mana saking kelimanya sama-sama bikin ngiler. Jreng jreeeng... 

Biang keladi galau gadget kali ini adalah Blogger Gathering gelaran PT Smartfren Telecom, Ahad siang lalu di Tartine Fx Senayan. Saya dan temen-temen blogger dibikin mupeng  disuguhi sejumlah fitur yang nunjukin Andromax 4G LTE ini punya performa tangguh dan super cepat untuk jalan-jalan di Internet, apalagi untuk download dan streaming. #Go4Gready lah!

Andromax Blogger gathering

Fyi, semua perangkat Andromax 4G LTE ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410 Quadcore 1.2 GHz dan dilengkapi Android OS 5 Lollipop, kecuali Andromax Q yang dilengkapi Cyanogen. Cyanogen itu sendiri punya fitur-fitur canggih, di antaranya untuk pengaturan tema yang mendalam, privacy guard, email premium, juga aplikasi kamera yang intuitif (baca: mantap banget buat selfie dan wefie).

Lalu apa yang membedakan satu Andromax 4G LTE dengan yang yang lainnya?

Ada beberapa. Misalnya, fitur Front LED Flash ada di Andromax seri R/E. Lalu  Front Camera 5 MP dengan wide angle *yeeeeey* ada di Andromax Ec dan Es. Adapun untuk audionya, hampir semua Andromax 4G LTE udah dilengkapi teknologi Dolby. Sedangkan Andromax Q menggunakan Audio FX, dan Andromax Ec memakai DTS.

Begitu pun tampilannya. Ponsel-ponsel Andromax 4G LTE terlihat elegan, tapi juga tangguh. Ini salah satunya karena Smartfren menggandeng perusahaan Jepang, Asahi Glass, untuk kerjasama. Lihat aja Andromax R yang layarnya dilapisi kaca Dragontrail. Adanya kaca itu membuat Andromax R lebih tahan banting, karena Dragontrail enam kali lipat lebih baik dibanding kaca biasa. Tak hanya itu, Dragontrail juga membikin lapisan kaca layar Andromax R tak gampang tergores dan retak.

Tapi jangan bayangin Dragontrail bikin Andromax R jadi tebal dan berat. Nooo... Andromax R yang layarnya 5 inchi ini tetap nyaman dan ringan digenggam. Ini saya buktikan sendiri saat memegang sekaligus menjajal performa Andromax R ini di ICS, Jakarta Convention Center, Ahad sore lalu.

#go4GReady
Pada penasaran nyobain kekeceannya Snartfren Andromax 4G LTE
lancar banget buat brwosing, cuy..
buat streaming nonton film juga mantap
Oke, oke. Fix. Kece memang *elus dada* *nahan mupeng*

Udah keren gitu ya, ternyata harga kelima ponsel Andromax 4G LTE terjangkau bangeet. Coba deh, Andromax R yang berbekal spek terbaik di kelasnya (kamera belakangnya 8 MP dan kamera depannya dong.. 5MP! Ditambah kaca Asahi Dragontrail jangan lupa) aja cuma dibanderol Rp 1.599.000 (termasuk PPn).

Asyiknya, dengan harga segitu aja kita dapat bonus kartu perdana Smartfren dengan gratisan (((GRATISAN))) data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), telepon 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari. Warnanya? Tenang, ada beberapa pilihan yang sama-sama terlihat mewah, yaitu hitam-emas, hitam-perak, dan putih-perak.

Sedangkan Andromax Q punya dua pilihan warna: biru tua serta putih, dan Andromax Qi punya dua alternatif warna: hitam dan putih. Harganya Rp 1.299.000 (termasuk PPn), termasuk kartu perdana Smartfren dengan gratisan yang sama dengan Andromax Q.

Begitu pun paket Andromax Ec dan ES seharga Rp 999.000 (termasuk PPn), juga dapat bonus kartu perdana Smartfren dan gratisan seperti “saudara-saudaranya”, Andromax R, Q, dan Qi. Buat yang kepengin Andromax Ec dan ES, masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni putih, hitam, dan abu-abu.

Kalau kepengin tau lebih banyak soal gadget Andromax 4G LTE nan keren ini, cek aja ke mari. Jangan lupa salat istikharoh kalau masih bingung  pilih Andromax #go4Gready, yak. Hihi..

No comments:

Post a Comment