Hati-Hati Pilih Perempuan di Chiang Mai!

Nong Poy, the world's most beautiful man
Baiklah, karena batal melihat Panda di Chiang Mai Zoo, saya, Dian, dan Novi, memutuskan langsung menuju Old City, area backpacker di kota utara Thailand itu. Seorang perempuan muda yang kami temui di jalan bilang Old City terlalu jauh dari CMZ. Dia pun menyarankan kami menyewa tuktuk dengan membayar 100 baht.

Tuktuk yang kami berhentikan sungguh fenomenal. Bukan karena bodinya yahud atau sopirnya jago ngebut. Nooo.. Tapi di atap moda mirip bajai itu, banyak diselipkan katalog cewek-cewek Thailand cantik nan semlohai. Kami bertiga pun kontan ternganga melihat pemandangan itu. Sial, kapan kami kawin kalau saingannya sama cewek secantik itu?

Tak cuma satu katalog yang nyelip di atap tuktuk. Kalau saya tak salah ingat, ada sekitar tujuh katalog yang dilaminating agar tak kusut kena angin. Di katalog itu ada tulisan Thai yang tak saya pahami artinya. Tapi saya menduga, deretan huruf itu memaparkan kalimat promosi.

Cewek yang terpampang di katalog itu tak ada yang jelek. Semuanya cantik, mulus, putih, tatap matanya ada yang menggoda ada pula yang inosen, gerak tubuhnya bak model FHM, dan pakaian yang mereka gunakan sungguhlah minim. Yaaaa.. 11-12 lah sama Maria Ozawa.

Saya yang "nangkep" maksud katalog itu cuma cekikikan sambil terus menengadahkan kepala. Sementara si sopir tuktuk yang masih muda tampak mengintip dari spion dengan tatapan tak enak hati. Mungkin karena saya mengenakan jilbab, ya.. Ya elah Mas, santai aja kali.. Hehe..

Pengalaman melihat katalog itu saya ceritakan ke teman saya, Arie dan Sinung, dalam sebuah malam sepulangnya saya dari Thailand. Mendengar cerita saya, Sinung cuma cengengesan.

Sinung: "Emang yang di katalog itu perempuan?"
Me: "Yoih.. Cantik banget, kok..Kalian pasti suka!"
Sinung: "Dari mana kamu tahu itu perempuan?"
Me: "Ya tahu aja. Aku udah pernah lihat lady boy Thailand. Tapi yang ini beda, Nung.."
Sinung: "Coba googling images pake keyword "Nong Poy" deh.."
Me: *googling* *lihat gambar Nong Poy* *shock* (Ya Tuhaaaan.. Ini kan perempuan-perempuan macam di katalog..)
Sinung: "Nah kan.. Nong poy itu transseksual-nya sana.." *senyumkalem*

Saya pun langsung bergidik. Misalkan saya cowok, bisa jadi saya tertipu dengan kecantikan cewek-cewek yang ada di katalog itu! Fiuhhh.. Bisa emosi jiwa kalau sampai kena begitu.. Btw, di Thailand banyak cowok palsu juga nggak ya.. Brrrrr..

Artikel lainnya tentang Chiang Mai:
Chiang Mai, Kota Asyik untuk Galau
Menuju Chiang Mai Menumpang Bus Super-Jadul
Wat Rongkhun, Sebuah Surga di Utara Thailand
Jam 5 Pagi Diturunin Bus di Pinggir Jalan Chiang Rai

kayak begini nih cewek yang ada di katalog Tuktuk
kalo kamu cowok, bakal ngira ini palsu?

Comments

  1. Ya ampun, itu transeks pit? Aku kira orisinil. Kecele ihh...

    ReplyDelete
  2. katalog yg muat foto-foto kamuh mana? #eh =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. ndak pake katalog lah.. kan lewat kamu :p

      Delete

Post a Comment

Popular Posts