Tuesday, August 25, 2015

Balada Aloe Vera yang Bikin Kulit Lembut, Kenyal, dan Cerah


Cie Vitri yang lagi demen nyobain make up, hahaha.. Ini masih ada kaitannya soal usaha saya ngilangin gosong kulit wajah pasca backpacking seperti saya pernah tulis di sini.

Nah, salah satu usaha yang saya lakukan adalah konsultasi ke dokter. Beuh, PR banget deh buat saya yang selama ini buta make up. Bayangin aja, saya harus mulai rajin pakai sunscreen, cuci muka, juga pakai aloe vera gel. Yoi broooh, sekarang eike udah gaya banget pakai gituan *kibas rambut biru*

Sunscreen udah punya dua. Sabun muka juga udah punya, tiga merek sekaligus malah *ceritanya poligami gitu*

Tinggal produk aloe vera doang dong, ya. Kata dokter dan om gugel, aloe vera ini manfaatnya banyak banget. Nggak cuma berguna menyuburkan rambut dan menghilangkan panas dalam, tapi juga berkhasiat bikin kulit kece! Fyi, aloe vera mengandung zat yang bisa mengurangi panas dari paparan matahari, membikin kulit mulus, lembut, lembab, kenyal, dan cerah. Yey banyak banget deh, manfaatnyaaaaa..

Di rumah sih saya sudah ada dua. Satu biasanya saya pakai pasca olahraga outdoor, satu lagi –yang 99 persen aloe vera- saya pakai di badan sebelum tidur. Naaah tapi sepertinya masih kurang, huehehe.. Saya lagi kepengin banget produk aloe vera dari The Body Shop yang denger-denger oke banget.
Produknya banyak juga, dan itu bikin galau semua. Mulai dari toner, cleanser, lotion, bahkan body butter. Asyik banget bayangin bau segarnya aloe vera nempel di kulit, apalagi kalau nanti kulit makin sehat dan kinclong. Hoho.. Baiklah, saya ubek-ubek The Body Shop dulu di Zalora. Siapa tau lagi ada diskon ^_^


2 comments:

  1. Nature's Republic tuh enak.
    Biar kaya eonni Korea *errrr...*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaah itu juga enak. Pernah ndulit kak hahahaha... Mirip teksturnya sama The Saem. Podo2 anyohangseoooo

      Delete